Teknik untuk Meningkatkan IQ Anda



Hal ini dimungkinkan untuk meningkatkan intelligence quotient Anda dalam hitungan 10 menit. Beberapa teknik untuk melakukannya dibahas di bawah ini.

Apakah Anda ingin meningkatkan IQ Anda? Tentu saja, Anda dapat menggunakan latihan kekuatan otak dan teknik. Tapi ini adalah jangka panjang dan Anda akan perlu untuk secara teratur berlatih mereka. Bagaimana jika Anda ingin meningkatkan IQ Anda sekarang, ketika Anda tidak memiliki lebih dari 10 menit. Anda akan membutuhkan semua IQ Anda untuk setiap pertemuan penting, atau tes atau acara besar lainnya dalam hidup Anda. Jika Anda benar- benar membutuhkan beberapa hasil yang konkret dan tidak berdebat tentang intelijen, coba teknik berikut.

1. Nafas Untuk Meningkatkan Intelligence Quotient

Napas yang dalam melalui hidung. Ini akan membuat Anda santai dan membantu Anda tetap tenang dan tenang. Bernapas yang dalam menanamkan oksigen ke dalam darah Anda dan karena itu ke dalam otak Anda dan meningkatkan fungsinya. Sebuah otak rileks akan jauh lebih efisien. Juga pernapasan hidung menggunakan diafragma lebih, sehingga paru-paru menghirup udara lebih banyak. Ini adalah cara termudah dan terpendek untuk meningkatkan intelligence quotient Anda segera. Tingkat lain relaksasi melalui pernapasan adalah meditasi. Duduklah di postur apapun yang Anda merasa nyaman dan berkonsentrasi pada pernapasan Anda. Dengan mata tertutup, napas melalui hidung awalnya dan ini akan benar-benar tenang dan rileks. Anda akan memiliki pikiran mengganggu tetapi hanya mengabaikan mereka dan tetap fokus pada napas Anda. Lakukan ini selama beberapa menit.

2. Postur dan olahraga dapat meningkatkan IQ Anda

Postur Anda mengambil sementara pada masalah apapun pasti akan mempengaruhi kecerdasan yang Anda inginkan. Coba saja amati perbedaan ketika Anda memecahkan masalah matematika membungkuk dan tidur saat Anda sedang duduk sama tegak. Sikap yang terakhir pasti akan lebih baik karena Anda dapat berpikir jauh lebih baik seperti itu. Anda perlu latihan, tetapi tidak sebuah rezim yang sangat sibuk seperti itu. Latihan hanya cukup untuk memompa darah ke otak Anda. Berjalan bekerja untuk banyak tetapi alternatif yang lebih baik untuk meningkatkan IQ Anda adalah aerobik.

3. Tidur juga sangat penting untuk fungsi otak yang tepat. Tetapi kualitas tidur juga penting terlepas dari durasi tidur.

4. Diet untuk Meningkatkan IQ

Satu pohon yang daunnya tidak tentu meningkatkan aliran darah ke otak adalah ginkgo biloba pohon. Anda dapat menggunakan daun teh atau baik di dalam bentuk kapsul. Hal ini juga membantu meningkatkan daya memori dan konsentrasi. Efeknya langsung dan itu berlangsung lama jika digunakan secara teratur.

Kafein tentu booster IQ. Hal ini telah dibuktikan bahwa setiap pengujian diambil setelah mengkonsumsi kafein dalam beberapa bentuk atau yang lain tidak meningkatkan skor Anda. Tapi ingat, bahwa efeknya hanya sementara dan kafein jika digunakan lagi dapat memiliki efek samping juga.

Setiap karbohidrat jika diambil melampaui batas, dapat mengaburkan pemikiran Anda. Insulin akan disuntikkan ke dalam aliran darah Anda setelah Anda memiliki gula dan dengan demikian mengurangi kemampuan Anda untuk berpikir. Hindari semua karbohidrat seperti tepung putih, gula, kentang jika Anda ingin untuk berpikir jernih.

Hasil akhirnya

Para ahli terus-menerus akan debat jika teknik di atas benar-benar dapat meningkatkan IQ seseorang. Tapi ada saat-saat itu sangat penting bagi Anda untuk skor tinggi dalam tes. Teknik-teknik di atas jika yang ditemukan IQ booster, mengapa tidak menggunakan mereka daripada membuang-buang waktu dalam berpikir jika IQ benar-benar mendapat mendorong atau tidak. Yang penting adalah Anda mendapatkan skor dalam tes IQ. Jadi jika Anda tidur nyenyak, minum kopi dan berpikir duduk lurus dan jika semua ini meningkatkan IQ, tidak ada salahnya dalam melakukan teknik di atas. Ini akan mempersiapkan Anda lebih baik untuk menghadapi tugas apapun. Oleh karena itu, bijaksana dan jangan debat lagi tentang IQ dan definisi.

Saya yakin Anda semua tahu Henry Ford. Apa yang IQ-nya, ide apapun? Mengapa repot-repot? Dia adalah pemikir paling kreatif dari abad lalu dan ia begitu karena ia selalu di perusahaan orang-orang cerdas. Itu saja adalah titik 20 langsung dalam IQ. Saya harap Anda mendapatkan titik saya menyatakan di sini.

Anda prihatin tentang hasil. Oleh karena itu jika Anda ingin menjadi resor kreatif untuk teknik seperti menemukan solusi. Ada teknik yang tersedia untuk mencoba apa pun. Mencoba tangan Anda di kecepatan membaca dan Anda akan memiliki dua kali lipat pegang pada subjek yang Anda baca. Apa dunia akan melihat adalah hasil atau prestasi yang Anda mengumpulkan dalam hidup Anda. Para Monalisa, Empire State bangunan, dll, adalah apa dunia akan diingat dan tidak skor Anda dalam tes IQ.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati