Membuat Website Untuk Anda Bekerja



Membuat keputusan untuk memulai bisnis rumah dan untuk membuat uang online adalah langkah di arah yang benar tetapi langkah penting berikutnya adalah belajar bagaimana untuk mempromosikan website Anda sehingga orang akan drop oleh situs Anda, browsing, seperti apa yang mereka lihat dan akan kembali lagi dan lagi. Dengan bekerja di rumah tujuan akhir Anda adalah untuk menarik penonton dan memiliki pelanggan ingin membeli produk yang Anda miliki untuk dijual.

Perlu diingat bahwa ketika orang pergi di Internet untuk mencari informasi, mereka mencari hasil cepat. Jangan menjaga orang menunggu dengan output lambat. Dengan kata lain, pastikan website Anda memiliki kemampuan untuk men-download secepat mungkin. Kesabaran bukanlah kebajikan diketahui ada untuk para pencari dunia maya! Hal ini sangat direkomendasikan bahwa Anda memastikan bahwa website Anda memiliki ukuran kurang dari 30K. Sebuah website harus memiliki kemampuan untuk men-download di sekitar hitungan 8 detik (dan tidak lebih dari itu) dengan bantuan modem 56K. Anda dapat membuat website Anda sebagai rumit atau sebagai dasar dalam desain yang Anda inginkan hanya menjamin bahwa itu adalah cepat sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mengejar setiap calon pelanggan pergi.

Sekarang saatnya untuk menarik perhatian audiens Anda setelah Anda mendapatkan mereka ke halaman web Anda. Pencari web cenderung untuk memindai halaman Anda mencari apa kepentingan mereka yang paling. Mata mereka akan segera menangkap judul, subpos dan kata-kata disorot dalam cetak tebal. Nomor satu aturan ketika mencoba untuk mempromosikan situs web adalah untuk selalu menjaga audiens Anda, dan kebutuhan khusus mereka dalam pikiran. Ini adalah sangat penting. Pengunjung situs Anda ingin tahu apa yang Anda tawarkan mereka pada khususnya dan jika mereka tidak menemukannya, mereka akan pergi ke tempat lain. Biarkan orang segera mengetahui apa tujuan dari situs Anda dan kemudian memberitahu mereka tentang bagaimana Anda dapat melayani mereka. Mereka datang ke situs Anda karena suatu alasan setelah semua-jadi mari bersinar pesan Anda melalui keras dan jelas!

Dua cara penting lainnya untuk mempromosikan situs web Anda termasuk memberikan banyak saran gratis / informasi di situs Anda, misalnya dalam bentuk tips serta beberapa testimonial pelanggan, dan memulai kampanye e-mail untuk meyakinkan pelanggan potensial untuk menjadi pelanggan membeli. Memiliki tempat di situs Anda di mana pelanggan dapat mengisi alamat e-mail mereka sehingga Anda dapat menjaga mereka up to date pada apa yang terjadi di situs Anda. Menawarkan sebuah freebie dari beberapa macam juga akan bekerja sebagai insentif hebat untuk mendorong pelanggan.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati