Cara Pilih Barbeque untuk Anda

Cara Pilih Barbeque untuk Anda

Tidak peduli apa pun jenis makanan barbeque yang Anda ingin, ada barbekyu di luar sana yang sempurna untuk kebutuhan anda dan anggaran. Ketika datang untuk menghibur luar ruangan, atau hanya menikmati hari musim panas, barbeque merupakan bagian penting dari seluruh pengalaman. Apakah Anda sedang mencari model portabel dan sekali pakai, dengan semua gadget terbaru, selalu ada petak barbeque yang berbeda untuk teliti.

Ingat, tidak hanya keterampilan memasak Anda yang akan menentukan keberhasilan makanan panggang Anda, tetapi juga memilih barbeque yang tepat untuk memenuhi kebutuhan di luar ruangan Anda memasak dan keinginan.

Setelah semua, sedikit lebih boros dari pada membayar uang baik untuk fitur menambahkan bahwa Anda tidak akan pernah menggunakan, atau harus mencoba untuk membuat makan malam untuk lima belas orang di atas grill satu kaki persegi. Oleh karena itu, sebelum menuju ke toko barbeque, atau bahkan sebelum berbelanja di sekitar online, Anda perlu mempertimbangkan unsur-unsur yang berbeda yang harus mendikte keputusan akhir BBQ Anda.

Diantara faktor yang paling penting untuk diingat adalah:
a. Berapa banyak Anda ingin menghabiskan
b. Berapa banyak orang yang biasanya akan memasak untuk Anda
c. Berapa banyak ruang yang Anda miliki di kebun Anda untuk memasak
d. Bagaimana (dan jika) Anda akan menyimpannya di musim dingin

Setelah Anda memiliki jawaban-jawaban ini, Anda akan mulai berpikir tentang jenis barbeque yang berbeda yang tersedia untuk Anda.

Jika Anda hanya akan memasak sesekali, dan pada skala yang lebih kecil, barbeque pakai - foil nampan dengan arang mereka sendiri dan kertas yang lebih ringan - mungkin persis apa yang Anda cari. Ini sangat sederhana untuk cahaya, dan akan terbakar dengan baik untuk waktu yang cukup untuk memasak makanan apapun yang masuk akal. Ini ideal untuk memasak di ruang-ruang kecil, atau memasak pada piknik (di mana kebakaran diijinkan), tetapi tidak boleh pilihan Anda jika Anda mencari ke dalam masakan luar yang serius.

Arang dan gas barbeque datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan sering dilipat untuk penyimpanan mudah. Beberapa ada di kastor, dan sementara yang lainnya memerlukan sekitar 5 kaki ruang teras, orang lain perlu kurang dari setengah dari itu. Meskipun beberapa telah pembakar samping, rotisseries, griddles, piring panas, dan makanan lainnya gadget pemanasan, penting untuk mempertimbangkan dasar- dasar pertama, dan membangun dari sana.

Pertama, periksa ruang memasak. Apakah ruang cukup besar untuk menangani apa yang Anda mungkin akan memasak? Berikutnya, kita lihat ukuran seluruh barbeque. Ingat bahwa Anda tidak akan hanya perlu memiliki cukup ruang untuk itu, tetapi juga untuk diri sendiri untuk bekerja di sekitarnya, serta meja untuk memegang aksesori Anda, bumbu, saus, makanan mentah, dan alami, untuk orang-orang yang akan makan karya Anda. Ingat bahwa Anda juga akan memerlukan ruang yang cukup di garasi atau gudang Anda ke toko barbeque selama musim dingin.

Barbeque anda harus cukup kuat untuk menangani alam luar, serta memakai dan air mata bahwa Anda akan menimbulkan atasnya. Ini berarti konstruksi yang kokoh, pengerjaan logam, dan cat tahan korosi dan alat kelengkapan. Sebuah penutup seringkali sangat bermanfaat untuk menahan semburan hujan, sehingga Anda mungkin menganggap bahwa investasi yang baik. Terakhir, kita lihat pada kemudahan pencahayaan, membersihkan, dan penghapusan arang. Setelah itu, semua yang perlu Anda pertimbangkan adalah warna dan penampilan keseluruhan dari barbeque, dan bagaimana hal itu akan pujian taman Anda.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati