Daftar RSS Directory Dofollow gratis

rss picture images

Kamu pengin blog/web kamu terkenal. Mungkin bagi yang udah jago SEO, bikin blog/web cepat terkenal itu dalam hitungan hari, atau bahkan jam. Tapi bagi saya yang masih newbie alias katrok bikin blog/web cepat terkenal ya..hanyalah mimpi.

Banyak cara agar blog kita bisa terkenal, punya pagerank, punya visitor buaaanyyaaak.... Salah satunya kita bisa submit RSS feed blog kita di beberapa web RSS Directory, ada yang gratis, juga ada yang bayar.

Nih...saya punya beberapa daftar RSS Direktori DoFollow gratis yang saya pakai untuk blog gratisan dari smartdots.com yang bisa kamu submit untuk memperkuat backlink ke blog kamu. Selamat mencoba...

¤ www.feedfury.com
¤ www.plazoo.com
¤ www.rssmountain.com/rss_directory.php
¤ www.rssmotron.com
¤ www.rss-feeds-submission.com
¤ www.millionrss.com
¤ www.goldenfeed.com
¤ www.jordomedia.com
¤ www.feedage.com
¤ www.syndic8.com
¤ www.feedlisting.com
¤ www.feedgy.com
¤ www.feedsee.com
¤ www.feeds4all.com
¤ www.feedplex.com
¤ www.rssmicro.com
¤ www.rss-network.com

Itu lah yang sekiranya saya bisa kumpulkan dari aktifitas blogging saya, mungkin masih banyak yang belum saya temukan, mohon bantuannya ya untuk share posting ini. Bila ada yang lain tentang RSS directory dofollow. Kasih tau dong via comment...

Kata kunci artikel:


submit rss directory dofollow, daftar rss direktori, daftar rss directory, daftar rss direktories, direktori dofollow, rss submision dofollow
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

4 Responses to this post

  1. Ninda on Wednesday, 23 November, 2011

    wah lengkap datanya ya :D

  2. Grosir Jilbab Tanah Abang on Tuesday, 22 May, 2012

    Makasih sudah berbagi :)
    infomrmsai saya butuhkan u optimasi blog ane..

  3. Sosis Ikan on Wednesday, 20 June, 2012

    ijin sedot ilmunya

  4. Admin on Tuesday, 01 July, 2014

    Langsung dikumpulkan dalam listing ane gan. Thanks berat udh berkenan berbagai.

    Salam Indonesia tours