Melindungi Komputer Anda Dari Adware & Spyware



Apakah Anda menjengkelkan dari adware dan spyware setiap kali Anda membuka situs web? Mereka sekarang telah mencapai proporsi epidemi. Mereka setiap tempat di dunia cyber. Berikut adalah empat metode untuk menghilangkan atau hanya menghindari adware dan spyware tanpa mengeluarkan sepeser pun pada perangkat lunak terbaru "anti-virus".

1. Jangan menggunakan Internet Explorer. Internet Explorer adalah seperti keju Swiss. Hal ini terbuka untuk dunia secara default. Microsoft merilis patch untuk terus memperbaiki semua kekurangan dalam Internet Explorer 6.X dan versi lebih rendah dari browser. Meskipun dapat "diamankan" dengan meningkatkan keamanan mungkin lepas dari fungsinya banyak sekali diatur untuk keamanan maksimum dengan fitur-fitur tertentu dari dieksploitasi.

2. Hal ini sangat dianjurkan Anda harus menggunakan Firefox. Jika Anda tidak menggunakan Internet jauh, daripada mungkin Anda tidak tahu banyak tentang Firefox. Yang perlu Anda tahu bahwa itu adalah browser yang bekerja BENAR- BENAR dengan baik dan memiliki fitur keamanan besar.

3. Gunakan perangkat lunak atau perangkat keras firewall (firewall tidak hanya Window XP Service Pack 2). Hal ini mungkin terdengar mahal dan sulit untuk dilakukan tapi tidak. Jika Anda memiliki koneksi DSL atau kabel broadband Internet Service Provider (ISP) mungkin telah memberikan Anda sebuah router DSL / kabel dengan firewall built in Yang harus Anda lakukan adalah menyalakannya. Hal ini mungkin mengharuskan Anda untuk mengambil beberapa menit untuk membaca manual. Jika ISP Anda tidak memberikan router DSL atau kabel broadband dengan built in firewall Anda dapat menghabiskan manapun dari $ 20 - $ 60 (atau kadang-kadang bahkan lebih murah dengan mail-in rebate) untuk mendapatkan router. Jika Anda memiliki DSL Anda akan memerlukan DSL router. Jika Anda memiliki kabel broadband ISP Anda akan membutuhkan kabel Router. Merek seperti Linksys telah dibangun di firewall dan fitur yang disebut NAT, Network Address Translation, yang sangat efektif karena menyembunyikan alamat IP asli Anda dari Internet. Semua router datang dengan instruksi tentang bagaimana untuk menghubungkan mereka. Jika Anda ingin menyimpan komputer Anda keamanan secara gratis, hanya menggunakan firewall perangkat lunak bebas.

4. Menghapus spyware / adware dengan gratis anti-spyware software, anti-adware. Lain dua metode yang sangat baik membersihkan sistem anda secara gratis adalah Lavasoft AdAware dan Spybot yang Search & Destroy.

Lebih baik untuk menggunakan semua metode di atas. Menjadi proaktif dengan hanya surfing dengan browser yang layak dan mendapatkan firewall adalah penting, tetapi juga membantu untuk mengetahui tentang beberapa aplikasi anti-adware/spyware baik. Ada banyak forum besar di Internet yang didedikasikan untuk melakukan apa-apa selain menemukan dan membersihkan malware tersebut. Kemungkinan jika sistem anda terinfeksi dengan itu, ratusan orang lain sebelum Anda telah terinfeksi dan telah menemukan cara untuk menyingkirkan malware.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati