Persiapan Untuk Wawancara



Setelah Anda mendapatkan panggilan untuk wawancara, hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah mempersiapkan untuk itu. Anda tidak pernah bisa lebih mempersiapkan diri untuk wawancara. Semakin siap Anda, semakin sulit akan untuk membuat kesalahan. Cara terbaik adalah untuk mempersiapkan diri secara emosional maupun intelektual untuk wawancara. Memberikan sebuah wawancara yang hebat adalah tidak sesulit beberapa orang mungkin berpikir, namun tidak semudah seperti orang lain baik. Berikut adalah beberapa hal yang harus dilakukan dalam rangka mempersiapkan untuk wawancara berikutnya.

Ingat, selama wawancara, Anda salesman. Anda di sana untuk menjual diri Anda kepada calon majikan Anda. Anda ingin memasarkan diri dengan cara yang paling menarik mungkin. Persiapan besar untuk wawancara adalah taruhan terbaik Anda. Seorang penjual yang berpengetahuan, ramah dan positif selalu mendapat menutup.

Lakukan Riset Anda

Tidak peduli berapa banyak pengetahuan atau pengalaman yang Anda miliki tentang posisi yang Anda mencoba untuk mendapatkan di perusahaan jika Anda tidak memiliki petunjuk yang perusahaan atau apa yang mereka lakukan. Ini adalah bencana untuk masuk ke sebuah wawancara dan tidak dapat memberitahu pewawancara Anda apa perusahaan mereka adalah tentang. Bagaimana lagi yang akan memberitahu mereka mengapa Anda merasa bahwa Anda akan menjadi tambahan yang baik untuk perusahaan mereka?

Sebuah cara yang memakan yang baik dan kurang waktu untuk mengetahui tentang perusahaan adalah untuk mencari situs web mereka. Anda bisa mendapatkan semua pengetahuan umum tentang mereka seperti itu, termasuk nama-nama orang penting dan judul pekerjaan mereka. Anda harus menyaring sebagian besar halaman mereka, termasuk halaman yang menunjukkan contoh dari pekerjaan mereka dan / atau produk. Anda juga dapat melihat mereka di media file jika ada. Baca artikel tentang mereka dan rendam dalam informasi sebanyak mungkin.

Hal lain yang akan menyenangkan untuk dilakukan adalah untuk memeriksa daerah sekitarnya sekitar perusahaan. Itu membuat untuk pemutus menyenangkan selama wawancara. Anda dapat membuat komentar tentang monumen tertentu atau tempat peristirahatan di dekatnya. Sebuah cara rumit untuk mendapatkan informasi tambahan sedikit tentang perusahaan adalah untuk memanggil mereka di telepon dan mengajukan pertanyaan umum, tanpa mengacu kepada diri sendiri sebagai karyawan potensial. Ini adalah cara bagus untuk mendapatkan barang pada promosi mendatang dll.

Tahu Hubungi Anda

Saat dipanggil untuk wawancara, tanyakan kepada siapa Anda akan bicara. Itu bagus untuk dapat menyapa pewawancara Anda dengan nama di awal wawancara tanpa terlebih dahulu diberitahu siapa mereka. Ini menunjukkan bahwa Anda berada di atas sesuatu, dan telah mempersiapkan sebelum tangan. Anda juga akan ingin melakukan beberapa penelitian tentang orang yang akan melakukan wawancara Anda. Pelajari apa yang mereka lakukan bagi perusahaan dan mencoba untuk mendapatkan beberapa contoh dari pekerjaan mereka atau prestasi di perusahaan. Jika Anda tahu apa departemen bahwa Anda akan bekerja dalam diri Anda mungkin ingin mendapatkan nama-nama rekan-rekan potensial Anda dan atasan sebelum wawancara juga. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan beberapa informasi tentang peran mereka dalam perusahaan dan jenis pekerjaan yang mereka lakukan.

Sebutkan beberapa hal yang Anda pelajari tentang rekan-rekan potensial Anda dalam wawancara dan tentang berapa banyak Anda berharap untuk bekerja dengan mereka di masa depan. Jika Anda bisa, berikan contoh dari pekerjaan mereka sehingga Anda akan tampak lebih tulus.

Praktek Tanggapan Anda

Cara terbaik adalah, jika Anda rentan terhadap kegelisahan, untuk berlatih memberikan tanggapan Anda terhadap pertanyaan-pertanyaan yang mungkin diminta dari Anda. Anda harus berlatih kata-kata Anda dan nada suara yang Anda berencana untuk menggunakan; Cobalah menjaga tanggapan Anda sesingkat mungkin, tetapi dengan rincian sebanyak yang Anda bisa. Ketika Anda mencoba untuk bekerja keluar tanggapan yang tepat untuk pertanyaan-pertanyaan pewawancara, Anda juga akan ingin untuk mempraktekkan seni mendapatkan saraf Anda di bawah kontrol serta membersihkan diri dari kebiasaan aneh lainnya saat berbicara; seperti mengekspresikan diri dengan tangan Anda. Praktek menjawab pertanyaan wawancara dengan teman. Dapatkan nya atau pendapat tentang pengiriman Anda dan gerak tubuh. Mungkin teman Anda akan memiliki beberapa wawasan yang bagus untuk Anda gunakan selama wawancara nyata.

Gaun Part

Pra-pilih pakaian Anda sehari sebelum wawancara Anda. Anda ingin memastikan bahwa pakaian anda tidak memiliki kerutan atau noda pada mereka. Pilih pakaian yang paling sesuai dengan jenis pekerjaan yang Anda lamar. Jika Anda akan bekerja dalam suasana kantor, Anda harus berpakaian konservatif. Nada tanah lunak yang terbaik untuk perempuan. Cobalah untuk menghindari rok mini dan kemeja yang menunjukkan kulit terlalu banyak. Sebuah setelan gelap yang bagus baik untuk laki-laki. Tentu saja jika Anda berencana untuk bekerja di luar rumah atau di lingkungan artistik, Anda bisa berpakaian sedikit lebih santai. Hanya tertentu untuk menghindari mengenakan jins denim, lebih dari pakaian ukuran, dan di bawah pakaian ukuran. Perempuan harus mencoba dan menghindari memakai terlalu banyak make-up juga. Ini memberi kesan yang salah. Bahkan di musim panas, Anda tidak harus memakai sandal atau sepatu olahraga untuk wawancara. Ini mengirim pesan tidak profesional. Hal yang sama berlaku untuk topi dan aksesoris lainnya.

Dapatkan terorganisir

Pastikan bahwa semua hal yang Anda perlukan untuk wawancara dipersiapkan sehari sebelumnya. Buatlah daftar dari hal-hal yang akan Anda butuhkan jika Anda harus. Anda harus selalu memiliki resume ekstra berguna selama wawancara. Anda juga harus membawa dengan Anda sebuah buku catatan untuk mencatat selama wawancara jika diperlukan. (Hanya menuliskan hal penting yang Anda pikir Anda akan perlu untuk diingat) Jika Anda memiliki kartu nama, memiliki satu berguna, itu membuat untuk kontak yang mudah kemudian, dan itu juga menunjukkan bahwa Anda profesional dan dapat membantu majikan untuk mengingat nama Anda.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati