Makanan Dan Latihan Untuk Sebuah Jantung Sehat

Sebuah jantung yang sehat diperlukan untuk hidup sehat. Jika Anda mendapatkan penyakit jantung maka Anda akan kehilangan banyak dalam hidup Anda meskipun Anda memiliki banyak uang. Makan sehat untuk mempertahankan jantung yang sehat adalah hal yang penting dalam kehidupan. Anda harus berhati-hati dalam memilih makanan Anda sehingga Anda dapat menghindari penyakit jantung. Makanan Anda harus mengandung kurang dari lemak, natrium, kalori dan memiliki lebih banyak konten serat.

Daging, mentega, keju, dan susu mengandung lebih banyak lemak dan karenanya mereka harus diambil dalam jumlah lebih sedikit. Jika Anda mengambil sedikit sodium tekanan darah Anda berkurang sampai batas tertentu dan ini membantu dalam menghindari risiko penyakit jantung. Masalah jantung datang ke orang-orang yang mengalami obesitas. Hal ini penting untuk mengurangi berat badan untuk menghindari penyakit jantung. Untuk mengurangi berat badan Anda harus mengambil lebih sedikit kalori. Makanan yang mengandung konten lebih banyak serat dapat diambil. Buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian mengandung serat lebih banyak konten.

Salah satu faktor lain yang menyebabkan penyakit jantung adalah gaya hidup menetap. Orang yang memiliki gaya hidup harus melakukan beberapa latihan yang bertujuan untuk memperkuat jantung Anda. Dengan munculnya pekerjaan berbasis teknologi semakin banyak orang bekerja di komputer. Orang-orang yang bekerja di komputer sering duduk sebelum komputer tanpa melakukan aktivitas fisik.

Satu-satunya yang aktif adalah otak dan jari-jari mereka! Orang tersebut harus sering-seringlah beristirahat untuk memiliki jalan kecil yang bisa menyegarkan mereka ke tingkat yang lebih besar. Beberapa orang mencoba untuk bersantai dengan duduk di depan televisi. Entah Anda duduk sebelum komputer Anda atau di depan TV. Ini juga merupakan kebiasaan buruk. Jika Anda ingin bersantai mencoba untuk berjalan-jalan di luar. Berjalan adalah latihan yang baik bagi jantung Anda. Sebuah jalan cepat selama sekitar 40 menit setiap hari akan mengubah hidup Anda melebihi harapan Anda.

Cobalah Latihan kardiovaskular atau aerobik juga dapat dilakukan untuk memperkuat jantung Anda. Beberapa latihan aerobik adalah bersepeda, jogging, lompat tali dan skating. Latihan-latihan ini dapat dilakukan untuk setidaknya 20 sampai 30 menit, 3 atau 4 kali seminggu. Lebih baik untuk memiliki jadwal latihan setiap hari alternatif. Kebiasaan ini membuat Anda melakukan latihan Anda secara teratur dan tanpa merasa lelah. Jika Anda kelebihan berat badan maka itu adalah waktu untuk melihat jadwal kerja Anda dan alokasikan waktu untuk latihan. Ini akan membantu Anda dalam cara lama untuk memiliki hati yang sehat.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati