NetZero Internet



NetZero Internet adalah Internet Service Provider (ISP) yang telah meningkat drastis dalam popularitas selama beberapa tahun terakhir. NetZero internet mengkhususkan diri dalam dial up dan dalam kecepatan tinggi dial up internet. Ini adalah di mana mereka telah membuat jejak mereka, dan terus beriklan kuat. Sebagian dari alasan untuk popularitas Internet NetZero adalah bahwa meskipun ada beberapa persyaratan yang direkomendasikan umum, ada juga beberapa persyaratan minimum cukup rendah agar layanan ini berfungsi, memungkinkan mereka untuk masih memiliki pasar dengan orang-orang yang telah dinyatakan sangat kuno komputer.

Untuk Internet PC NetZero normal sebenarnya kompatibel dengan setiap jenis jendela dari Windows XP yang lebih baru dan Windows NT4, ke versi benar- benar tua dari Windows 98 ... dan, ya, bahkan kompatibel dengan Windows Millennium infamously berubah-ubah. Untuk McIntosh Apple, itu harus memiliki baik 9 OS atau OS X sistem. Sementara persyaratan yang direkomendasikan untuk NetZero internet minta Pentium III atau lebih tinggi dan 128 MB Random Access Memory (RAM), bahkan sebuah komputer sangat lama dengan prosesor Pentium 95MHz, 64 MB MAM, dan modem 28,8 K masih dapat berfungsi dan online dengan Internet NetZero. NetZero internet juga populer karena harga rata-rata mereka secara harfiah sekitar setengah harga normal jauh lebih banyak dari pesaing mereka lebih besar, dan dengan keberhasilan meningkat, mereka telah tumbuh pesat dan sekarang memiliki layanan di lebih dari 6.000 kota di seluruh Amerika Serikat dan Kanada, membuktikan mereka telah pindah jauh melampaui status daerah "pengisi ceruk."

Ada beberapa kontroversi mengenai klaim NetZero Internet untuk dapat berselancar di Internet hingga lima kali lebih cepat dibandingkan dengan pesaing. Ketika perusahaan berbicara tentang "dipercepat," mereka mengklaim bahwa halaman web, grafis, dan e-mail yang dipercepat, dan itulah apa yang dimaksud dengan surfing web lebih cepat. Apa yang tidak termasuk adalah apa yang banyak orang pikirkan ketika ingin meng-upgrade layanan mereka, termasuk: media streaming, file audio, file video, halaman aman, dan foto digital. Pada dasarnya, apa NetZero internet tidak untuk "mempercepat" surfing, adalah bahwa sebelum teks dan grafis yang membentuk halaman web akan dikirim ke saluran telepon Anda, mereka kompres mereka dan memiliki "situs web template." Pada dasarnya Anda melihat lay out situs web sebelum benar-benar dimuat. Sementara iklan mereka suara besar, apa ini berakhir berarti adalah bahwa Internet NetZero tidak memiliki tingkat transmisi data yang sebenarnya lebih baik daripada orang lain. Jika Anda mencari di klaim dipercepat mereka karena Anda ingin men-download video, foto digital, file musik MP3 atau lainnya, file executable dan download lainnya, kemudian melupakannya karena perusahaan bahkan akan mengakui bahwa sejauh potongan-potongan data ditularkan pergi , itu tidak akan lebih cepat menggunakan Internet NetZero dibandingkan dengan layanan standar lainnya dial-up.

Karena kenyataan ini, banyak orang mendapatkan "ditipu" ke membayar ekstra untuk kecepatan tinggi dial up, tapi dengan semua jenis dial up internet, saluran telepon hanya memiliki begitu banyak hal yang bisa mendorong melalui. Secara umum, kemampuan menyelesaikan saluran telepon adalah sekitar 50 kb satu detik, tapi karena beberapa yang selalu harus pergi untuk menjalankan komputer dan untuk benar-
benar hooking up online, merupakan taruhan yang aman bahwa tidak ada dial up internet akan pernah pergi di atas 39 kb / sec. Pada dasarnya untuk mendapatkan download lebih cepat dan Internet lebih cepat, Anda perlu beralih ke sebuah perusahaan broadband, dan internet NetZero secara ketat dial up pada saat ini.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati