Karir-Apakah Anda Selalu Serba Benar?



Kita semua memiliki kursi yang menetapkan posisi dalam karir kita. Bagi kebanyakan dari kita posisi, tanggung jawab, prospek pertumbuhan dan faktor- faktor seperti banyak memutuskan apakah kita bahagia di kursi kita? Kadang- kadang, kita mungkin tidak menyadari bahwa kursi lain dapat mengirimkan kita jauh lebih tinggi dalam hirarki dan tingkat kepuasan. Kadang-kadang kita merasa frustrasi dengan pekerjaan kami tanpa alasan mudah diidentifikasi. Ada banyak faktor seperti banyak yang menentukan apakah kita berada di kursi kanan. Mari kita memeriksa beberapa dari mereka.

Keterlibatan

Bagaimana kita terlibat dengan apa yang kita lakukan? Apakah kita begitu asyik dengan pekerjaan kita, bahwa kita tidak punya waktu untuk memikirkan hal lain? Atau kita begitu kurang terhubung dengan pekerjaan kita yang memiliki atau tidak ada bedanya bagi kita? Albert Einstein, ilmuwan besar itu begitu terlibat dengan pekerjaannya berpikir dan mencari solusi untuk misteri fisika dan kosmos bahwa ia tidak punya waktu tersisa untuk hal lain. Keterlibatan Nya total. Apakah Anda memiliki keterlibatan seperti itu?

Kegembiraan

Apakah kita merasa sukacita dalam apa yang kita lakukan? Aku telah mengambil hak ini di dekat bagian atas, karena jika kita tidak puas untuk alasan apapun, kita tidak akan pernah mendapatkan sukacita. Jika kita mendapatkan sukacita maka sebagian besar hal-hal yang terjadi di arah yang benar. Jadi pikir jika Anda mendapatkan sukacita di dalam pekerjaan Anda?

Menghormati

Jika Anda bekerja dengan orang yang tepat dan melakukan pekerjaan yang tepat, Anda akan selalu mendapatkan rasa hormat dari kolega Anda. Jika menghormati yang hilang, silahkan mengambil itu sebagai sinyal merah memberitahu Anda bahwa ada sesuatu yang salah.

Ketrampilan

Apakah Anda menemukan keterampilan dan bakat yang cocok dengan persyaratan pekerjaan? Anda mungkin dibuat untuk hal-hal yang lebih besar dalam hidup. Harap mendapatkan keterampilan Anda dinilai dan mencari tahu apakah Anda membuang-buang waktu dengan pekerjaan terampil rendah, ketika Anda harus telah bekerja dengan sesuatu yang memerlukan keterampilan dan kemampuan yang hebat.

Ada faktor lain seperti visi untuk pekerjaan, potensi pertumbuhan masa depan, kesempatan belajar dan faktor-faktor lain seperti yang memutuskan jika Anda berada di kursi kanan. Orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat - apakah Anda orang yang tepat untuk pekerjaan Anda dan yang lebih penting, adalah pekerjaan dengan benar untuk Anda?

Aku telah memberikan beberapa petunjuk untuk berpikir. Pada akhirnya, itu adalah tujuan hidup Anda dan nilai-nilai yang selalu akan memutuskan apakah pekerjaan cocok dengan Anda. Yang dapat dilakukan hanya oleh Anda. Apa yang paling penting adalah bahwa Anda meninjau pekerjaan Anda dan tingkat kepuasan Anda pada interval yang sering dan membawa perubahan untuk menciptakan kehidupan yang lebih bermakna. Jadi mengetahui hari ini jika Anda berada di kursi tepat di karir Anda. Baca juga artikel tentang Persiapan Wawancara.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati