Empat Kunci Kesehatan Sempurna


Tubuh berfungsi sehat Anda adalah aset yang paling berharga materi yang Anda miliki. Ini hal pertama nilai yang diberikan kepada Anda ketika Anda memasuki dunia ini dan Anda berutang kepada diri sendiri untuk nilai dan meningkatkan nilai fungsinya. Hari ini saya akan memberikan 4 kunci untuk secara progresif menciptakan tubuh yang sehat dan hidup untuk diri sendiri sehingga Anda dapat menikmati hidup sepenuhnya.

Kunci # 1 - Pikirkan Kanan: "Ketika pikiran Anda mengalir dengan begitu kehidupan Anda pergi." Arti - hidup Anda adalah produk dari pikiran-pikiran Anda berpikir, yang mengarah ke tindakan yang Anda lakukan, yang kemudian menciptakan hasil yang Anda lihat. Seseorang yang kelebihan berat badan £ 400 tidak bisa lepas 100 pon per tahun jika mereka terus berpikir bahwa mereka harus memiliki pon es krim setiap hari untuk menjadi bahagia. Jelas kunci untuk mengubah pola kebiasaan sudah mendarah daging adalah untuk semakin mengubah itu cara berpikir untuk salah satu yang akan menghasilkan kebiasaan kanan / tindakan dan dengan demikian menghasilkan hasil yang diinginkan.

Kunci # 2 - Makan & minum Kanan: Mengkonsumsi makanan yang tepat juga sangat penting. Banyak orang menemukan ini sulit dilakukan karena mereka telah lama membentuk kebiasaan makan yang tidak tepat yang bisa sangat sulit untuk berubah tanpa bantuan. Bagaimana Anda menilai kebiasaan makan anda? Memahami bahwa tubuh Anda adalah organisme hidup yang menggunakan makanan yang Anda konsumsi untuk menciptakan dirinya sendiri. Sebelum sel mati itu mereproduksi sel lain dari makanan yang Anda sedang mengkonsumsi. Jadi pertimbangkan ini: Jika Anda punya pilihan akan Anda membuat tubuh Anda dari nutrisi dalam makanan yang Anda konsumsi sekarang?

Kunci # 3 - Kanan Istirahat: Istirahat = Restorasi. Masuk akal, bukan? Sementara olahraga dan gerakan sangat penting untuk sirkulasi merangsang dan penghapusan racun, istirahat dan tidur memberikan kesempatan bagi tubuh untuk membersihkan, memperbaiki, dan meremajakan pada tingkat sel yang dalam. Bergizi tubuh Anda dengan banyak tidur dan istirahat penyembuhan sangat penting untuk menjadi utuh.

Kunci # 4 - Being Happy setiap hari: Sekarang, beberapa orang akan mempertimbangkan kemungkinan Being Happy setiap hari tidak mungkin tapi aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa adalah mungkin. YA IT IS! Bagaimana? Well for starters Saya sarankan bahwa Anda tersenyum untuk setidaknya satu menit segera setelah Anda bangun setiap pagi. Tidak masalah jika hidup Anda benar-benar terbalik - senyum pula. Ada banyak manfaat untuk tersenyum bahwa saya tidak akan masuk ke sini tetapi dari sudut pandang kimia tubuh itu tubuh dengan baik. Kedua, saya menyarankan Anda tersenyum dan berkata HI sebagai orang sebanyak yang Anda bisa sepanjang hari. Hanya 2 tips ini saja sudah cukup untuk meningkatkan mood Anda dan hasil dalam kehidupan secara signifikan. Ujung utama saya untuk menjadi bahagia setiap hari akan dimasukkan dalam sebuah artikel di nutrigoddess.com disebut "Bagaimana Bahagia Setiap Hari Single!"

Rekap: Apa yang dibutuhkan?
1. Pikirkan benar
2. Makan & minum Kanan
3. Istirahat yang Tepat
4. Being Happy setiap hari

Ini 4 komponen apa yang diperlukan untuk mencapai kesehatan yang sangat baik.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati