Orang-orang yang telah ada dan telah melakukannya cukup beberapa tips yang berguna untuk membantu mereka yang ingin usaha dalam bidang ini. Beberapa tips ini telah meningkatkan cukup banyak penghasilan di masa lalu dan terus melakukannya.

Jika webmaster ingin menguangkan website mereka, cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui Adsense. Ada banyak webmaster berjuang keras untuk memperoleh beberapa uang melalui situs mereka. Tapi kemudian ada beberapa dari mereka yang menikmati ratusan dolar per hari dari iklan Adsense di situs Web mereka.

Berikut adalah beberapa cara yang telah terbukti tentang 5 cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda.

1. Berkonsentrasi pada satu format iklan Adsense. Format yang bekerja dengan baik untuk mayoritas adalah Banner (336x280). Format yang sama memiliki kecenderungan untuk menghasilkan RKPT yang lebih tinggi, atau klik melalui harga. Mengapa memilih format ini dari yang dapat Anda gunakan? Pada dasarnya karena iklan akan terlihat seperti link web normal.

2. Membuat palet kustom untuk iklan Anda. Pilih warna yang akan cocok dengan latar belakang situs Anda. Jika situs Anda memiliki latar belakang putih, cobalah untuk menggunakan warna putih sebagai iklan Anda dan latar belakang. Ide untuk pola warna adalah untuk membuat Adsense terlihat seperti bagian dari halaman web. Sekali lagi, ini akan menghasilkan lebih banyak klik dari orang mengunjungi situs Anda.

3. Hapus Adsense dari dasar halaman situs Anda dan menempatkannya di atas. Jangan mencoba untuk menyembunyikan Adsense Anda. Menempatkan adsense di tempat di mana orang dapat melihat dengan cepat. Anda akan kagum bagaimana perbedaan antara lokasi Adsense dapat membuat ketika anda melihat penghasilan Anda.

4. Menjaga link ke situs yang relevan. Jika Anda berpikir beberapa situs lebih baik dari yang lain, menempatkan iklan Anda di sana dan mencoba untuk memelihara dan mengelola adsense. Jika sudah ada banyak Adsense dimasukkan ke situs tertentu, menempatkan Anda di atas semua. Itu cara pengunjung akan melihat iklan Anda pertama setelah browsing ke situs tersebut.

5. Cobalah untuk mengotomatiskan penyisipan kode AdSense Anda ke dalam halaman Web menggunakan SSI (side server input). Tanyakan administrator web Anda jika server Anda mendukung SSI atau tidak. Bagaimana Anda melakukannya? Hanya menyimpan kode Adsense Anda dalam sebuah file teks, simpan sebagai "adsense teks", dan upload ke direktori root dari server web. Lalu menggunakan SSI, panggil kode tersebut di halaman lainnya. Tip ini adalah penghemat waktu terutama bagi mereka yang menggunakan generator halaman otomatis untuk menghasilkan halaman di situs Web mereka.

Ini adalah beberapa tips yang telah bekerja baik untuk beberapa adsense yang ingin menghasilkan ratusan dan bahkan ribuan di situs Web mereka. Hal ini penting untuk mengetahui meskipun bahwa iklan ditampilkan karena sesuai dengan kepentingan rakyat melihat mereka. Jadi fokus pada topik yang spesifik harus tujuan utama Anda karena akan menampilkan terutama ditargetkan pada topik bahwa orang akan melihat sudah.

Tips yang diberikan oleh mereka yang telah meningkatkan pendapatan mereka hanya pedoman mereka ingin berbagi dengan orang lain. Jika mereka telah entah bagaimana bekerja keajaiban bagi sebagian orang, mungkin itu dapat bekerja keajaiban bagi Anda juga. Cobalah mereka ke iklan Anda dan lihat hasilnya itu akan membawa.

Jika orang lain telah melakukannya, tidak ada salahnya mencoba keluar untuk diri sendiri.

Perhatikan juga bahwa ada banyak Adsense berbagi lainnya topik yang sama seperti Anda. Cara terbaik adalah memikirkan membuat iklan yang baik yang akan agak berbeda dan unik daripada yang sudah dilakukan. Setiap klik per tayang yang membuat pengunjung adalah titik untuk Anda sehingga membuat setiap klik dengan membuat sesuatu Adsense Anda bahwa orang-orang pasti akan klik.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

One Response to this post

  1. Anonymous on Thursday, 10 November, 2011

    siplah....