Arti Tatto Naga Jepang



Naga Jepang adalah salah satu makhluk mitologi paling populer dipilih untuk tinta dan pilihan klasik untuk desain tato. Hal ini biasanya digambarkan sebagai, bersayap skala berat-ular-seperti makhluk dengan kaki bercakar kecil dan kepala bertanduk atau antlered unta, dan berhubungan dengan laut, awan atau langit. Naga Jepang cenderung jauh lebih ramping dan terbang lebih sering daripada rekan-rekan Cina. Nafas perubahan Naga Jepang ke awan dari yang datang baik hujan atau kebakaran. Hal ini dapat memperluas atau kontrak tubuhnya, dan selain itu memiliki kekuatan transformasi dan tembus pandang. Ini hanyalah gambaran umum dan tidak berlaku untuk semua naga Jepang, beberapa di antaranya memiliki kepala yang begitu luar biasa jenis yang mereka tidak bisa dibandingkan dengan apa pun dalam kerajaan hewan.

Menurut sumber yang paling, naga Jepang berkaitan erat dengan mitra Cina, dengan pengecualian bahwa naga Jepang hanya memiliki tiga cakar, sedangkan yang dari Kerajaan Surgawi (Cina) memiliki lima.

Seniman tato telah mengambil seni naga Jepang ke tingkat baru yang menakjubkan. Apakah Anda ingin desain kembali penuh atau desain setengah lengan, Anda akan menemukan sebuah galeri desain yang luar biasa yang luar biasa untuk memilih dari. Mereka bisa dalam warna, atau hitam & putih. Tato naga mungkin muncul dengan gelombang laut atau awan atau mutiara. Jika cakar naga memegang mutiara ajaib besar, yang memiliki kekuatan untuk memperbanyak apa pun yang menyentuh, yang "mutiara" melambangkan harta yang paling berharga: Kebijaksanaan. Naga pengetahuan kuno dan ilustrasi telah menginspirasi banyak dari kita untuk memilih tato naga karena desain yang mewakili bagaimana kita merasakan tentang diri kita sendiri - kekuatan, kebijaksanaan dan kebebasan.

Yang populer lokasi untuk tato naga tinta Jepang.
Jepang naga tato dapat membungkus seluruh tubuh dan datar kontur tubuh, tubuh penuh tato naga dan penuh kembali cukup umum, dan lokasi yang paling populer adalah setengah lengan, tubuh naga membungkus di sekitar lengan atas dan kepala naga memperpanjang keluar bagian depan atas, tepat di atas jantung. Karena bentuk panjang naga, juga cocok untuk tinta pada lengan dan kaki.

Dimana Cari desain tato naga Sempurna Jepang untuk tinta?
Setelah semua, mendapatkan tato naga mengagumkan Jepang yang mengalir dengan sempurna tubuh Anda adalah apa yang membuat Anda merasa bangga. Apakah saya benar? Ada banyak alasan yang baik untuk mendapatkan tato Jepang yang mengagumkan dan ada banyak cara untuk mengacaukannya. Yang paling penting untuk menemukan tato Jepang yang sempurna adalah untuk mengambil waktu browsing Anda melalui koleksi tato banyak sebelum Anda menyelesaikan salah satu untuk tinta.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati