Linear Aktuator dan Linear Motion



Energi mekanik adalah bidang ilmu yang membuat langkah setiap hari. Studi tentang bagaimana aktuator menghasilkan gerakan mekanis dengan mengubah berbagai bentuk energi menjadi energi mekanik merupakan sumber eksplorasi besar. Sains menemukan cara baru untuk memanfaatkan aktuator setiap hari termasuk untuk tujuan medis. Banyak ilmuwan percaya bahwa semakin banyak mereka belajar mesin ini tampaknya sederhana, semakin mereka akan menemukan cara untuk membantu umat manusia.

Cara di mana aktuator linier bekerja adalah bahwa ada sebuah motor yang berputar sekrup drive yang menggunakan timing belt drive sinkron. Beberapa aktuator linier juga dapat menggunakan drive atau drive worm gear langsung. Yang pernah pilihan, berputar sekrup mendorong kacang berkendara sepanjang sekrup, yang pada gilirannya mendorong keluar batang dan memutar sekrup di arah yang berlawanan akan menarik kembali batang. Menurut Asosiasi Ilmu, sekrup drive baik thread ACME atau bola atau belt-driven yang adalah apa yang memberikan mesin gerakannya. Sebuah tabung penutup melindungi mur sekrup dari unsur-unsur lingkungan dan kontaminasi sehingga memungkinkan untuk menggunakan mesin terus menerus tanpa kesempatan itu bangun dilekatkan. Dorong bantalan radial izin sekrup untuk memutar secara bebas dalam kondisi dimuat dan aktuator linier memberikan kekuatan.

Aktuator linier biasanya melayani sebagai bagian dari sistem kontrol gerak. Hari-hari ini sebagian besar dijalankan oleh komputer. Sistem kontrol, perangkat yang Anda temukan aktuator linier dalam, bergerak atau objek kontrol. Hal ini dimungkinkan oleh aktuator.

Ada berbagai bentuk energi yang dijalankan aktuator. Bentuk-bentuk energi meliputi, hidrolik, pneumatik, mekanik dan listrik. Aktuator linier banyak digunakan di robotika dan otomatisasi pabrik.

Gerak linier adalah ketika objek bergerak dalam garis lurus. Ini adalah konsep dasar yang menggerakkan aktuator linier. Kita harus berhenti dan pertimbangkan ketika memilih sebuah aktuator linier jenis yang mereka butuhkan untuk sesuai dengan tujuan proyek mereka. Beberapa hal yang perlu diingat adalah kecepatan, panjang stroke dan nilai beban dari actuator. Programabilitas aktuator juga merupakan faktor terutama ketika aplikasi akan menjadi salah satu yang membutuhkan detail yang khusus. Sebuah aktuator linier dapat digunakan di hampir setiap forum. Tanyakan kepada diri Anda beberapa pertanyaan ketika mencoba untuk memilih yang tepat untuk proyek Anda seperti yang ada mekanisme keamanan tertentu yang diperlukan, masalah lingkungan harus ditangani atau masalah ruang?
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati